Latest Books :

Masalah Bukan Masalah,9 Kiat Mengatasi Persoalan Hidup

Mengatasi Persoalan Hidup
Siapa sih yang gak punya masalah hidup? dan siapa sih yang pengen dapet masalah hidup? Kehilangan pekerjaan,bercerai,patah hati,atau ditipu sahabat.Bahkan ban kempis yang mengakibatkan gagalnya sebuah pertemuan penting pun bisa jadi masalah.Masalah terjadi pada siapa saja, di mana saja, dan kapan saja,gak pandang golongan.Semua permasalahan suatu saat akan menghampiri yang namanya kehidupan.

Itulah yang membuat kita terkadang menjadi frustrasi,gak pengen hidup lama,cari jalan pintas dan masih banyak seabrek alasan lain untuk bisa lari dari masalah dan kenyataan yang menerpa hidup kita.Tapi jangan khawatir. Dalam buku ini, John Alston dan Lloyd Thaxton memaparkan Sembilan Aturan Hidup yang akan membangkitkan semangat kamu dan memberikan inspirasi dalam menghadapi masa-masa sulit. Kisah-kisah nyata yang menarik dan sangat menggugah juga akan membuat kamu merasa gak sendirian.

Jadi, apa pun yang terjadi pada diri kamu, hadapilah. Temukan langkah-langkah jitu di dalam buku ini untuk mengatasi semua persoalan, dan rasakanlah hidup yang lebih nikmat dan bermakna dari hikmah permasalahan yang singgah di dalam kehidupan kamu.Semua ruwetnya permasalahan hidup dan solusi dalam menghadapinya akan diuraikan secara gamblang dalam buku berformat digibook : Masalah Bukan Masalah,9 Kiat Mengatasi Persoalan Hidup.

Link Download : Masalah Bukan Masalah,9 Kiat Mengatasi Persoalan Hidup
Password RAR : membacaituasik
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merekam Jejak Hidup Lewat Tulisan | Makin Banyak Tau
Copyright © 2014. Membaca Itu Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger